Untuk membantu agar web ini ada, teman-teman dapat mengklik iklan yang ada pada setiap halaman blog atau teman-teman dapat membagikan link-link film yang teman-teman milikin untuk di posting di web ini. Untuk info lebih jelas masalah upload film dapat langsung dilihat di Donasi Film

DONASI FILM

Donasi film adalah sebuah cara untuk menjaga agar web ini tetap ada. Dimana teman-teman dapat membagikan koleksi film teman-teman dan kami akan mempublikasikannya ke dalam web ini.

Cara mendonasikannyapun sangatlah mudah, teman-teman AMC cukup mengirimkan link hasil uploadnya ek email admin kami di parody.movie1@gmail.com, setelah mengirim ke email kami segera konfirmasikan pengiriman ke Facebook atau Twitter AMC dan kamipun langsung mempostingkan film yang teman-teman donasikan.

Semoga saja seperti ini kita bisa saling berbagi antara teman satu dan lainnya dan juga semoga dengan dibuatnya program ini, web ini akan terus bisa ada dan memberikan kepuasan kepada teman-teman AMC dimanapun berada.

Mungkin hanya ini informasi sementara yang ingin Admin AMC berikan kepada teman-teman AMC. Kurang dan lebih saya selaku Admin AMC mohon maaf.

0 komentar: